Skip to Navigation Skip to Content

Bingung

Cara Memperoleh Penghasilan Dollar dengan Google Adsense (part 1)

Tulisan "part 1" berarti ada smbungannya dunkz!? He...he... mungkin banyak temen2 yg tak sabaran (seperti penulisnya juga) yg inging langsung mendaftarkan diri ke Google Adsense. Memang hal tersebut tidak masalah, tapi saran saya lebih baik paham dahulu akan Adsense itu sendiri. Saya akan sharing beberapa pengalaman saya yg masih sedikit ini.

Publisher
Dari bahasa Inggris yg artinya Penerbit. Istilah yg satu ini lumayan nampak atau nongol dalam pengalaman saya. Jadi temen2 berhubungan dengan tulis-menulis. Dalam istilah ini, banyak lagi terdapat istilah2 lain, seperti: artikel, posting, dll. Untuk penggunaan bahasa, disarankan untuk memilih bahasa yg paling banyak orang mengertidi dunia karena target kita adalah hasil yg terbesar. Hal terakhir, gunakan artikel original yaitu artikel hasil pemikiran sendiri.

Weblog dan Website
Kita akan menawarkan suatu produk tetapi kita tidak punya "toko", apa yg terjadi? Kita pasti kesulitan menjualnya. Kita bisa memiliki "toko" dengan gratis, Blogger, dan masih banyak "toko" lain yg bisa dimiliki seperti .co.nr. Bangunlah "toko" temen2 secantik mungkin.

Tips
Setelah punya "toko", kenalkan pada kerabat2 anda. Misalkan sesama blogger, tetangga, keluarga, teman kerja, dan seluruh orang di dunia (he...he...). Untuk awal, publishkan minimal 5 artikel. Ajak sesama blogger untuk bertukar link.

Wah sorry lupa boz... Untuk awal,tentukan tema "toko" yg akan anda bangun. Kayaknya udah dul ya, aku juga pusing ngurusin blog ku (udah gitu masih berani ngajarin orang laen), kurang atau lebihnya mohon maap ya.

Bersambung (To Be Continued) ...
Selanjutnya (Next): Beberapa Istilah dalam Internet ...  
Posted under: